Ada Beberapa Tanda Kalau Hubungan Kalian Sehat Dan Bahagia, Yuk Di Simak!

Ada Beberapa Tanda Kalau Hubungan Kalian Sehat Dan Bahagia, Yuk Di Simak!

Ada Beberapa Tanda Kalau Hubungan Kalian Sehat Dan Bahagia, Yuk Di Simak!

Hubungan yang sehat dan bahagia pasti menjadi cita-cita setiap pasangan. Tanpa itu, kebersamaan kalian jadi gak ada artinya. Bahkan lebih baik menjomlo sebab hubungan kalian hanya menjadi sumber kesedihan dan perasaan tertekan.

Nah, seberapa yakin kalian dengan kualitas hubungan asmara kalian yang telah terjalin sekian lama? Di lansir dari athleticfieldmarker.com, jangan terlalu yakin hubungan kalian sehat dan bahagia bila empat tanda ini belum ada. Cek, ya!

1. Gak pernah terjadi pertengkaran besar yang sampai saling memaki atau kekerasan fisik

Di kutip dari laman Daftar IDN Poker, sesekali beradu pendapat atau terjadi kecemburan yang berujung pertengkaran kecil tentu wajar terjadi. Hubungan sebahagia apa pun gak pernah bersih dari hal-hal seperti ini.

Namun yang pasti, pertengkaran itu gak sampai bikin salah satu ingin berpisah atau pulang ke rumah orangtua. Kalau ini sampai terjadi, pasti pertengkarannya dahsyat sehingga terlalu melukai dan bikin kapok menjalani hubungan.

2. Gak tertarik untuk menceritakan kekurangan pasangan pada orang lain

Gak pernah menceritakan kekurangan pasangan tentu bukan karena dia sempurna banget. Tahu kok, pasangan gak sempurna. Mau sekalian bikin daftar kekurangannya juga bisa.

Akan tetapi, kalian sadar gak ada gunanya juga untuk menceritakannya pada orang lain. Selain bisa bikin pasangan malu, juga seperti gak sadar akan kekurangan diri sendiri. Kaliah sudah saling menerima dengan apa adanya kok.

3. Tahu pasangan gak sempurna, tetapi bukan berarti dia perlu di lengkapi atau di ganti dengan yang lain

Makanya, hubungan kalian gak pernah di retakkan oleh kehadiran orang ketiga. Seperti di sebutkan dalam poin sebelumnya, gak ada di antara kalian yang merasa sempurna sehingga layak mencari orang lain untuk menutupi kekurangan pasangan.

Apalagi menggantikannya, ini sama sekali gak terpikir oleh kalian. Pokoknya, pasanganmu cuma dia. Begitu juga sebaliknya, pasangannya ya cuma kamu. Gak ada lagi kemungkinan lain sampai maut memisahkan.

4. Kemesraan kalian natural, bukan di buat-buat sekadar untuk pencitraan

Hayo, siapa nih, yang selalu harus repot-repot ngasih kode ke pasangan biar kalian kelihatan lebih mesra saat di depan orang banyak? Saat berfoto, pose dan senyum juga di atur sedemikian rupa biar tampak bahagia banget.

Padahal, semalam saja baru bertengkar hebat untuk kesekian kalinya. Nah, bila kalian gak pernah begini dan semua kemesraan kalian terjadi secara otomatis, itu artinya hubungan kalian juga asli sehat dan bahagia. Bukan bohongan.