Beberapa Tanda Bahwa Rasa Cintamu Mulai Memudar Karena Sering Di Kecewakan Oleh Pasangan

Beberapa Tanda Bahwa Rasa Cintamu Mulai Memudar Karena Sering Di Kecewakan Oleh Pasangan

Beberapa Tanda Bahwa Rasa Cintamu Mulai Memudar Karena Sering Di Kecewakan Oleh Pasangan

Kalian pasti pernah merasa kalau perasaan cinta kalian terhadap pasangan yang awalnya begitu kuat dan dalam, berubah jadi melemah seiring berjalannya waktu berlalu. Apalagi ada beberapa hal yang menjadi penyebab dan faktor yang cukup kuat mengapa hal tersebut bisa terjadi di dalam hubungan kalian.

Kalian pun mungkin sekarang sedang merasakannya, cinta yang kalian miliki jadi memudar semenjak hati kalian berkali-kali di sakiti oleh pasangan. Akhirnya rasa kecewa itu seperti tidak bisa lagi untuk di bendung. Sehingga kalian pun perlahan menyadari bahwa tanda-tanda rasa cinta kalian pada pasangan memang sudah mulai memudar akibat sering di kecewakan. Di lansir dari laman athleticfieldmarker.com, berikut ini beberapa tanda-tandanya.

1. Mulai merespons keberadaan lawan jenis yang menghubungimu

Di kutip dari laman IDN Poker 88 Versi Laman, tanda yang pertama yaitu, dulu kalian memang sangat menjaga perasaan pasangan. Dengan berbagai jenis cara membatasi diri untuk berkomunikasi pada lawan jenis yang lain. Akan tetapi, sudah cukup rasanya kamu bersabar dan menerima perlakuan buruk pasangan. Kamu pun yang telanjur kecewa gak lagi begitu memikirkan perasaan pasangan, sehingga kamu pun merasa enjoy saat merespons beberapa lawan jenis yang menghubungimu.

Karena percuma juga kalau kamu melakukan itu. Karena dia sendiri pun selama ini gak pernah menghargai usaha dan perjuanganmu.

2. Jarang ingin tahu kegiatan apa yang pasangan lakukan

Biasanya kamu menjadi orang yang aktif bertanya dan memastikan kondisi pasangan dalam keadaan baik-baik saja. Oleh karena itu, kamu gak pernah melewatkan apa saja kegiatan yang akan pasangan lakukan.

Namun, semua berubah ketika kamu seringkali di kecewakan oleh pasangan. Rasa pedulimu akhirnya gak sekuat dulu, kamu gak begitu ambil pusing untuk apa pun yang pasangan lakukan. Kamu terbilang sudah cukup lelah bersikap perhatian tetapi jarang mendapatkan balasan yang sepadan.

3. Mulai lupa pada hari atau momen spesial pasangan dan hubunganmu

Kamu selalu mengingat betul hari spesial pasangan dan juga hubunganmu. Rasanya kamu selalu menjadi orang pertama yang memberi selamat ataupun sekadar ucapan manis yang sangat romantis. Terkadang kamu juga memberikan kejutan atau hadiah kecil pada pasangan.

Tetapi, kini kamu justru seperti gak begitu tertarik mengingat apalagi merayakannya. Bahkan, kamu sempat lupa pada momen atau hari spesial yang biasanya selalu kamu bagikan bersama pasangan.

4. Rasa rindu yang dulu sering hadir sekarang seolah ikut memudar

Selain rasa cinta yang dulu begitu kuat, kamu juga seringkali merasa rindu pada pasangan. Kamu selalu memikirkannya dan mengingat lagi hal-hal manis yang pernah kalian lewati bersama.

Namun, seiring berjalannya waktu rasa rindu itu justru sekarang jarang kamu rasakan lagi. Kamu gak merasakan hal itu lagi sampai-sampai melewatkan waktu untuk menghubungi pasangan, padahal biasanya kamu melakukan itu sudah seperti bagian rutinitas.

5. Lebih suka menghabiskan waktu bersama sahabat ataupun teman daripada pasangan

Dulu kamu selalu bersemangat dan senang saat akan pergi kencan dengan pasangan. Kamu selalu menyiapkan diri dengan baik dan gak lupa menyimpan momen tersebut lewat status di media sosial ataupun dengan berswafoto.

Tetapi, kini kamu gak begitu tertarik saat di ajak pasangan keluar bersama. Kamu lebih suka menghabiskan waktu bersama para teman ataupun sahabat. Karena menurutmu dengan mereka sedikit rasanya akan mendapatkan sakit hati ataupun perlakuan gak enak seperti yang sering pasangan lakukan padamu.

Wajar saja jika kamu merasakan cinta yang memudar akibat di kecewakan berkali-kali. Artinya kamu mulai menyadari, kalau cintamu yang tulus gak seharusnya di berikan pada orang yang gak mampu menjaganya.