Berikut Daftar Museum Paling Menarik untuk di Kunjungi di Amsterdam

Berikut Daftar Museum Paling Menarik untuk di Kunjungi di Amsterdam

Berikut Daftar Museum Paling Menarik untuk di Kunjungi di Amsterdam

Mengunjungi Museum sanggup jadi dapat memberikan pengalaman yang mengesankan. Karena tak sekedar meraih ilmu, berkunjung ke area ini juga sanggup jadi alternatif berlibur yang menyenangkan.

Belanda, khususnya kota Amsterdam mempunyai beberapa museum yang menarik untuk di jelajahi. Museum selanjutnya tak cuma menyimpan karya seni berasal dari negara ini, tapi juga beberapa koleksinya berasal berasal dari luar Belanda. Di lansir dari laman athleticfieldmarker.com, berikut empat museum paling menarik untuk di kunjungi di Amsterdam, Belanda.

1. Rijksmuseum

Di kutip dari laman idn poker mobile, Rijksmuseum adalah museum yang sanggup menarik lebih dari dua juta orang per tahun. Tempat ini adalah museum yang paling banyak di kunjungi di negara Belanda.

Museum mempunyai lebih dari 8.000 karya seni dan benda. Museum juga berlokasi strategis di Museum Square dan tawarkan tiket masuk gratis kepada siapa pun yang berusia di bawah 18 tahun.

2. The Van Gogh Museum

The Van Gogh Museum adalah museum yang jadi tempat tinggal dari koleksi terbesar karya Van Gogh di dunia. Koleksinya meraih sekitar 200 lukisan dan lebih dari 1.000 huruf dan gambar. Museum ini mampu jadi magnet bagi para sarjana dan fans karya seni sejak di buka pada tahun 1973.

Setiap ruangan mengikuti periode spesifik dari karya Van Gogh. Hal tersebut membuat pengunjung mampu menghargai hidup Van Gogh di dalam hubungannya bersama karya-karyanya.

3. Museum Van Loon

Museum Van Loon bertempat di tempat tinggal kanal di selama Keizersgracht yang fantastis dengan arsitektur bersejarah. Tempat ini di namai menurut nama keluarga Van Loon yang tinggal di tempat tinggal selanjutnya terhadap abad ke-19.

Rumahnya luar biasa, dengan taman mewah yang akan memicu pengunjung mulai layaknya memasuki istana Romawi. Rumah ini membawa kamar-kamar besar yang sesuai untuk bangsawan. Selain itu, interiornya akan memicu pengunjung juga mengidamkan tinggal di sana.

4. Rembrandt House Museum

Rembrandt House Museum bertempat di kediaman asli Rembrandt van Rijn. Museum ini punya ratusan lukisan, gambar, dan lempengan tembaga oleh master Belanda.

Terdapat pula banyak pilihan karya dari orang-orang yang satu zaman dan murid-muridnya. Sebagai kolektor atas haknya sendiri, museum ini juga menaruh sejumlah barang khusus Rembrandt yang selamat dari kebangkrutannya.