Berikut Pulau Tersembunyi di Jepang yang Menarik untuk Kamu Kunjungi

Berikut Pulau Tersembunyi di Jepang yang Menarik untuk Kamu Kunjungi

Berikut Pulau Tersembunyi di Jepang yang Menarik untuk Kamu Kunjungi

Jepang membawa kota-kota besar seperti Tokyo, Osaka, Yokohama, hingga Kyoto. Namun, tahukah kamu kalau negara ini membawa banyak pulau tersembunyi yang siap mengakibatkan terpana dengan pesonanya?

Jika bosan dengan hiruk pikuk kota yang ramai dan padat, maka bisa mencoba untuk singgah ke pulau-pulau ini. Di lansir dari laman athleticfieldmarker.com, berikut daftarnya.

1. Okunoshima

Di kutip dari laman idn poker mobile, terdapat lebih dari seribu kelinci di Okunoshima. Mereka bukanlah hewan peliharaan, melainkan hewan liar. Mereka sangatlah ramah dan selalu lapar. Terdapat Museum Gas Racun yang menarik untuk di kunjungi.

Terdapat pula toko suvenir, restoran, sumber air panas, perkemahan, dan hotel di pulau tersebut.

2. Ainoshima

Berbeda bersama dengan Okunoshima yang mempunyai banyak kelinci liar, Ainoshima mempunyai ratusan kucing liar yang berkeliaran di pulau. Mereka tidur siang di bawah sinar matahari dan biasanya berkeliaran.

Tempat ini adalah pulau kecil di lepas Fukuoka, di pantai barat. Pengunjung dapat menjelajahi semua segi pulau bersama dengan berjalan kaki 5 km. Mereka terhitung bakal menemukan lebih dari satu kuil kecil, tumpukan batu nisan abad ke-5, dan sejumlah formasi batuan unik di selama garis pantai pulau.

3. Sarushima

Sarushima membawa pemandangan alam yang bisa menyegarkan mata. Pulau ini membawa pantai pasir yang indah dengan air yang jernih. Hal selanjutnya membuatnya cocok untuk berenang dan berjemur.

Pengunjung terhitung bisa menjelajahi pinggiran pulau, di mana mereka akan mendapatkan kolam air yang damai yang penuh dengan kehidupan laut yang berkembang.

4. Naoshima

Naoshima merupakan pulau yang di taklukkan oleh seniman. Tempat ini di penuhi bersama museum seni modern, patung-patung bermunculan di mana pun, dan arsitektur modern berpadu indah bersama lingkungan pedesaan.

Pulau ini juga mempunyai Proyek Rumah Seni dan terkandung pula Festival Seni Internasional Setouchi yang di adakan di sini tiap-tiap tiga tahun sekali.

5. Kepulauan Ogasawara

Kepulauan Ogasawara merupakan kepulauan dengan 30 pulau yang secara teknis merupakan bagian dari Tokyo. Untuk mencapai ke pulau tersebut, pengunjung harus naik feri selama 24 jam. Hanya dua pulau yang berpenghuni, yaitu Chichijima dan Hahajima.

Pulau-pulau tersebut di juluki Galapagos of the Orient, karena keterpencilan mereka memungkinkan habitat berkembang secara unik, yang berarti daerah ini penuh dengan satwa liar yang langka.

Pegunjung dapat melihat lumba-lumba, paus, penyu dan pari manta, dengan air sebening kristal dan terdapat banyak tempat snorkeling yang bagus.

Pulau-pulau tersembunyi di Jepang ini bisa menjadi referensi berlibur yang mengesankan. Yuk, buruan ke sana kalau sudah aman untuk bepergian.