Inilah Wisata di Asia yang Terikat Legenda Kuno dan juga Memukau Mata

Inilah Wisata di Asia yang Terikat Legenda Kuno dan juga Memukau Mata

Inilah Wisata di Asia yang Terikat Legenda Kuno dan juga Memukau Mata

Hampir di tiap tiap negara khususnya Asia, memiliki cerita rakyat atau legenda yang kisahnya tak lekang oleh selagi walau zaman tetap berubah. Menariknya, sebagian legenda terkesan nyata di karenakan terdapat tempat yang lekat sekali dengan legenda selanjutnya layaknya enam destinasi di Asia selanjutnya ini.

1. Candi Prambanan, Indonesia

Di lansir dari laman athleticfieldmarker.com, Indonesia memiliki banyak sekali destinasi yang memiliki kandungan unsur legenda, keliru satunya adalah Candi Prambanan. Candi Hindu yang berlokasi di Yogyakarta ini terkenal sekali bersama kisah Bandung Bondowoso yang membuatkan seribu candi di dalam pas semalam.

Karena belum genap seribu, Roro Jonggrang beralih jadi arca sebagai penggenap. Pernah ke sini?

2. Korean Folk Village, Korea Selatan

Di kutip dari laman idn poker mobile, destinasi yang berlokasi di Yongin ini merupakan museum etnografi yang di singgahi oleh bangunan tradisional Korea zaman dahulu. Keberadaannya sering muncul jadi latar belakang drama bertema sageuk.

Korea Folk Village tenar sekali bersama legenda cheonyeo gwishin atau hantu perawan. Konon katanya, dahulu tempat Korean Folk Village merupakan tempat tinggal dari hantu perawan tersebut.

3. Tono, Jepang

Kappa merupakan hantu yang wujudnya menyerupai kura-kura. Bagi anda yang sering menyaksikan serial animasi Doraemon, pasti udah enggak asing bersama dengan makhluk mitologis satu ini.

Legenda perihal kappa sendiri lekat sekali bersama dengan Kota Tono yang berlokasi di Prefektur Iwate. Karena memang, kota ini menjadi awal mula legenda kappa tersebar ke penjuru Jepang. Hampir setiap sudut Kota Tono, enteng sekali menjumpai patung kappa.

4. Doi Ndiang Non, Thailand

Doi Nang Non merupakan barisan pegunungan yang berlokasi di Provinsi Chiang Rai. Penampakan alam Doi Nang Non luar biasa indah. Tak kalah menarik untuk di ketahui yaitu legenda yang menyelimuti destinasi ini.

Doi Nang Non lekat bersama legenda Mountain of The Sleeping Lady. Kisah wanita yang di tinggal oleh tunangannya, padahal ia tengah hamil. Perempuan itu putus asa dan meninggal dunia. Jasadnya berubah besar, dan jadi pegunungan ini.

Bila lihat Doi Nang Non berasal dari kejauhan sesungguhnya muncul sekali menyerupai perempuan yang tengah tidur.