Segera Akhiri Hubunganmu Dengan Pasangan Jika Sekarang Kamu Berada Pada Momen Ini

Segera Akhiri Hubunganmu Dengan Pasangan Jika Sekarang Kamu Berada Pada Momen Ini

Segera Akhiri Hubunganmu Dengan Pasangan Jika Sekarang Kamu Berada Pada Momen Ini

Namanya juga proses pendekatan, alias PDKT tentu saja segala macam upaya akan kamu lakukan untuk bisa meluluhkan hati gebetan. Kamu mungkin percaya bahwa tidak ada usaha yang akan mengkhianti hasil. Mungkin bukan dalam waktu dekat, tapi nanti pasti dia akan tertarik padamu. Optimis memang sikap yang cukup bagus, akan tetapi di samping itu kamu juga harus realistis, dong.

Di lansir dari laman athleticfieldmarker.com, bila lima momen ini telah kamu alami selama proses PDKT, itu artinya sudah saatnya kamu untuk menyerah dari hubungan tersebut. Sebab, kelima momen ini menandakan bahwa cintamu sudah bertepuk sebelah tangan. Dengan kata lain, usahamu selama ini telah sia-sia. Karena doi sama sekali tidak ada rasa denganmu. Lantas apa saja momen yang di maksud? Cek satu per satu di bawah ini, ya!

1. Saat kehadiranmu cuma di manfaatkan gebetan sebagai hiburan tiap kali dia terluka

Jawab kapan biasanya gebetan menghubungimu lebih dulu? Di kutip dari laman IDN Poker 88 Versi Lama, kalau jawabannya adalah setiap kali dia butuh kamu saat dia ingin di hibur, maka benar bahwa kehadiranmu hanya sebatas sandaran sementara saja baginya. Misalnya dia lagi suntuk sama temannya, pusing karena mau sidang skripsi, hingga di tolak sama gebetan.

Pokoknya kamu, tuh tempat berbagi tangis dan duka, deh. Sementara ketika dia sedang bahagia, mendadak jadi orang asing yang seolah-olah gak kenal kamu sama sekali.

2. Saat perhatianmu gak pernah di apresiasi apalagi di balas dengan baik olehnya

Sebagai yang mengejar duluan, tentunya kamu harus sering kasih perhatian ke doi, dong. Seperti rutin mengirimkan ucapan selamat pagi lewat pesan singkat atau hadiah di hari istimewanya. Dari situ bakal kelihatan, apakah gebetanmu merespon dengan baik atau tidak.

Mungkin saat awal PDKT dulu dia masih suka membalas pesanmu. Namun belakangan makin jarang mempedulikan perhatian yang kamu beri. Kalau sudah begini, sih untuk apa di lanjutkan? Jelas-jelas dia tidak tertarik sama kamu, tuh.

3. Saat dia telah berkali-kali jadian sama yang lain, sementara posisimu masih saja digantungkan

Kamu sudah mendekatinya selama setahun terakhir, dia pun tahu perasaanmu padanya seperti apa. Tapi bukannya memberi jawaban tegas, eh dia malah tega menggantungkan posisimu begitu saja. Satu sisi seakan gak rela melepaskanmu. Di sisi lain, dia malah sempat jadian sama cowok lain. Seakan-akan kamu hanya di jadikan ‘pemain cadangan’ saja.

Setelah mereka putus dan dia lagi galau-galaunya, pasti bakal mencari kamu. Coba bila posisimu seperti ini, apa iya masih mau bertahan? Mending kuatkan tekat untuk menjauh sekalian, deh! Sayang, hatimu harus di sia-siakan untuk orang yang kurang pantas.

4. Saat dia sudah bicara jujur gak bisa menerimamu sebagai pacar

Meskipun menyakitkan, tapi kamu patut bersyukur ketika gebetan bicara terus terang tentang perasaannya. Di mana dia bilang gak bisa membalas cintamu, karena jujur tidak ada rasa sama sekali buat dirimu. Mungkin dia sungkan, menerima segala bentuk perhatian darimu. Sementara dia gak mau memaksakan diri untuk jatuh cinta padamu.

Tahu diri, dong! Jangan malah memaksa dan bilang akan berusaha lebih keras demi meluluhkan hatinya. Itu bisa jadi beban buat doi, lho. Apa nanti kata orang, ketika melihat usahamu seperti disia-siakan olehnya. Tentu mereka bisa berpikir bahwa gebetanmu itu kejam, karena gak menghargai pengorbananmu sama sekali. Kasihan, kan doi?

5. Saat kamu sadar ada orang lain yang lebih pantas mendapatkan cintamu di bandingkan dia

Bisa jadi selama fokus mengejar cintanya ini, kamu harus mengorbankan banyak hal. Tidak hanya waktu dan materi, tapi juga orang-orang di sekelilingmu. Seperti teman-teman dan keluarga. Mereka juga pantas mendapatkan perhatian darimu, lho. Makanya, begitu sadar akan hal itu mending segera berhenti saja. Toh, segala usaha sudah kamu lakukan dan hasilnya tetap nihil.

Siapa tahu, setelah berhasil melepaskan si dia, akan datang seseorang yang lebih pantas mendapatkan cinta yang tulus darimu. Seseorang yang bisa menghargai pengorbananmu dan tidak menyia-nyiakan cintamu.