Tanpa Kamu Sadari, Hal Sepele Berikut Ini Ternyata Buat Pacarmu Kesal!

Tanpa Kamu Sadari, Hal Sepele Berikut Ini Ternyata Buat Pacarmu Kesal!

Tanpa Kamu Sadari, Hal Sepele Berikut Ini Ternyata Buat Pacarmu Kesal!

Selama menyangkut jalinan sosial, anda gak sanggup meminta bahwa hubunganmu itu bakal mulus terus. Jangankan dengan pacar, dengan saudara yang sedarah saja, anda sanggup marahan, kan?

Yang penting, anda harus tahu diri. Kalau sudah tahu ucapan atau tindakanmu sanggup menyebabkan cowokmu itu sebal atau kesal, maka di hindari.

Maka dari itu, yuk, kenali hal-hal apa saja sih, yang sanggup menyebabkan cowok itu jadi kesal mirip kamu. Di lansir dari laman athleticfieldmarker.com, yuk simak pembahasannya di bawah ini, ya!

1. Sikap memiliki yang terlalu berlebihan

Di kutip dari laman poker88 mobile terbaru, selama menyangkut hubungan sosial, kamu gak bisa berharap bahwa hubunganmu itu bakal mulus terus. Jangankan bersama pacar, bersama saudara yang sedarah saja, kamu bisa marahan, kan?

Yang penting, kamu mesti mengerti diri. Kalau sudah mengerti ucapan atau tindakanmu bisa menyebabkan cowokmu itu sebal atau kesal, maka di hindari.

Maka dari itu, yuk, kenali hal-hal apa saja sih, yang bisa menyebabkan cowok itu jadi kesal sama kamu. Simak pembahasannya di bawah ini, ya!

2. Setiap saat memakai riasan tebal

Jangan salah, dia suka banget melihat dirimu yang cantik. Tapi, yang membuatnya jadi kesal, yaitu ke mana-mana selalu ber-make up tebal. Bahkan saat bertemu di rumah pun, riasan tebalmu gak ketinggalan.

Padahal, dia juga ingin melihat penampilanmu yang natural. Ada rasa bangga, ketika melihat kamu, cewek yang di cintainya, bisa merasa nyaman bahkan tanpa memakai riasan. Artinya, kamu pede!

3. Gak punya selera humor

Sudah mati-matian menyiapkan becandaan yang bisa bikin kamu tertawa, tapi reaksimu biasa aja. Malah canda yang harusnya lucu, di tanggapi dengan serius, sampai akhirnya membuat kalian jadi berseteru. Capek, deh!

Serius boleh, tapi lihat-lihat sikonlah. Jangan semua hal di seriusin. Bisa bikin kamu cepat tua, lho! Cowokmu itu senang, lho ketika melihat wajah semringah atau senyum manis di bibirmu. Atau suara gelak tawamu yang renyah seperti kerupuk.

Kalau tiap ketemu yang di lihatnya wajah selalu cemberut, gimana dia jadi betah. Bawaannya malah jadi sebal!