Tiga Skincare Lokal yang Unggul Merawat Skin Barrier biar Gak Bermasalah

Tiga Skincare Lokal yang Unggul Merawat Skin Barrier biar Gak Bermasalah

Tiga Skincare Lokal yang Unggul Merawat Skin Barrier biar Gak Bermasalah

Skin barrier adalah lapisan kulit terluar yang berfungsi untuk melindungi kulit dari hal-hal yang bisa berpotensi merusak kulit. Oleh karena itu, sangat penting untuk merawat skin barrier atau memperbaikinya ketika rusak.

Karena itu, dalam artikel ini, athleticfieldmarker.com akan memberikan 8 rekomendasi skincare lokal yang unggul merawat skin barrier. Untuk tahu rekomendasinya, check this out!

1. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Di kutip dari Club388 Indonesia, produk pertama adalah serum wajah dari Somethinc yang mengandung beet, di mana ia di kenal dapat melawan radikal bebas dan menjaga kulit tetap lembap. Serum ini juga di perkaya dengan ceramide yang memperkuat skin barrier atau lapisan pelindung kulit.

Tekstur serumnya bening, agak kental, serta mudah meresap setelah di aplikasikan. Serum ini tersedia dengan dua ukuran. Namun, untuk kamu yang baru ingin mencoba, bisa beli ukuran 20 ml dalam rentang harga Rp127 ribuan.

2. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Agar kelembapan kulit tetap terjaga, kamu memerlukan pelembap yang tepat. “Skin Barrier Water Cream” dari Dear Me Beauty mungkin bisa jadi salah satunya. Harga produk ini berada dalam kisaran Rp129 ribuan.

Produk ini berjenis water based sehingga terasa ringan dan gak memberikan sensasi kulit yang greasy setelah di aplikasikan. Teksturnya berupa gel cream warna putih yang cepat meresap di kulit dan memberikan sensasi dingin setelah di aplikasikan.

Ada 5 kandungan utama di dalamnya yaitu niacinamide, hyaluronic acid, adenosine, Centella asiatica, serta ceramide. Pelembap yang di kemas dengan jar merah ini, juga di perkaya dengan ekstrak semangka yang bisa menjaga kulit dari paparan blue light.

3. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Masih membahas pelembap wajah, ada “Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer”. Sesuai nama produknya, pelembap ini punya bahan utama ceramide yang berfungsi untuk membentuk skin barrier agar kondisi kulit tetap sehat dan terjaga dari radikal bebas.

Hasil akhir dari produknya cenderung matte, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Selain itu, produk ini pun memberikan efek mencerahkan setelah pemakaian. Kalau tertarik dengan produk ini, kamu bisa membelinya dengan merogoh kocek sebesar Rp261 ribuan.